PAVINGISASI PERINDAH LINGKUNGAN LAPANGAN BOBOSAN

PAVINGISASI PERINDAH LINGKUNGAN LAPANGAN BOBOSAN

PAVINGISASI PERINDAH LINGKUNGAN LAPANGAN

Bobosan, Pavingisasi sebagai solusi peningkatan mutu jalan terutama di lingkungan perkotaan yang padat penduduk merupakan alternatif paling memungkinkan untuk menjadi pilihan dalam program pembangunan jalan maupun halaman. Karena disamping mudah dipasang, paving dengan bereneka bentuk mampu memberikan warna seni sehingga enak dipandang, mudah dipasang dan relatif efisian biaya serta mudah dalam perawatan. Demikian halnya Pemerintah Bobosan untuk mempercantik lingkungan lapangan, melalui dana anggaran yang tersedia di tahun 2022 mengalokasikan dana pembangunan untuk program Pavingisasi lingkungan lapangan dengan volume 120 x 5 m dilaksanakan oleh pihak ketiga, dimulai pertengahan Oktober sampai dengan selesai 10 Nopember 2022.

Dengan selesainya program pavingisasi tersebut yang semula  lingkungan lapangan terlihat kotor dan kumuh setelah dipaving terlihat bersih, indah dan menyenangkan sekaligus sangat bermanfaat bagi para pedagang dan UKM untuk menjajagan dagangan saat ada pengajian maupun hiburan.

 “ Pekerjaan pavingisasi lingkungan lapangan kami laksanakan sesuai jadwal dengan kualitas yang baik serta selalu memantau dalam pengerjaannya sampai dengan selesai agar berjalan lancar, aman dan berkualitas” demikian papar Sugiharto, S. Sos Lurah Bobosan

Menurut Ibu Juariyah selaku Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TK Pertiwi Bobosan mengatak “kami ikut senang karena bisa menikmati manfaat pembangunan lingkungan lapangan, karena disamping lingkungan PAUD kami jadi tambah bersih dan indah juga anak didik kami jadi bertambah betah” (Asta)

Related Posts

Komentar