LEWAT CSR, BPR BKK PURWOKERTO BANTU RTLH BOBOSAN

LEWAT CSR, BPR BKK PURWOKERTO BANTU RTLH BOBOSAN

LEWAT PROGRAM CSR, BPR BKK PURWOKERTO BANTU RTLH BOBOSAN

Bobosan, Sebagai ujud tanggungjawab sosial kepada masyarakat melalui penyisihan aktifitas hasil  usaha Otoritas jasa keuangan yang dikelola, PT BPR BKK Purwokerto (Perseroda) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pada hari Selasa, 8 November 2022 memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Tohari alamat RT 04 RW 02 Kelurahan Bobosan sebesar Rp 10 juta yang diserahkan langsung oleh Direktur BPR BKK kepada yang bersangkutan dengan disaksikan oleh Camat Purwokerto Utara, Lurah Bobosan, Ketua LPMK Bobosan dan Bhabinkamtibmas. Selanjutnya uang bantuan tersebut rencana akan di pergunakan untuk memperbaiki rumah dan sarana fasilitas kesehatan yang masih kurang.

“Kami warga tidak mampu merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Direktur BPR BKK atas bantuannya, demikian juga bapak Camat dan semua yang telah mendukung semoga mendapat balasan amal yang setimpal” demikian tutur Tohari setelah menerima bantuan.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Agus Anggraito, AP., M. Si. Selaku Camat Purwokerto Utara memberikan pesan singkat agar bantuan tersebut dapat disyukuri dan dimanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk menunjang pemugaran rumah sederhana yang bersih dan sehat dengan sarana fasilitas kesehatan yang terpenuhi

“Kami turut berterima kasih kepada pihak BPR BKK Purwokerto atas bantuan CSR RTLH di wilayah kami, harapan kami dengan bantuan tersebut cukup untuk digunakan dalam perbaikan rumah terutama untuk penunjang sarana fasilitas kesehatan seperti jamban dan sarana ketersediaan air disamping untuk perbaikan rumah” demikian papar Camat Purwokerto Utara.(Asta)

Related Posts

Komentar