BERKAH MUMPUNI, BOBOSAN ADEM RELIGIUS

BERKAH MUMPUNI, BOBOSAN ADEM RELIGIUS

BERKAH MUMPUNI, BOBOSAN ADEM RELIGIUS

Bobosan, Dalam rangka acara Tasyakuran walimatul Ursy salah satu warga bernama Agus Purwanto RT 06 RW 01 Kelurahan Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara, menyelenggarakan acara pengajian umum dengan pembicara Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Desa Gentasari Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. Acara pengajian ini mendapat pengamanan yang ketat dari jajaran Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ormas PP, Satuan Banser, Anggota Linmas dan warga lingkungan setempat.

Dalam ceramahnya,  Ustadzah Mumpuni menyampaikan tausiah dengan tema “Kiat menciptakan Keluarga Sakinah, Mawaddah Warohmah” dengan diselingi beberapa guyonan ngapak yang membuat suasana pengunjung merasa terhibur.  Melalui beberapa pembicaraan yang disampaikan oleh tuan rumah dengan adanya pengajian ini bisa menjadi doa yang baik bagi kedua pasangan pengantin untuk hidup dalam keluarga Sakinah, Mawaddah Warohmah dan bagi pengunjung agar bisa berhikmah atas materi ceramah yang disampaikan.

Dalam pengajian yang  diawali dengan beberapa sambutan dari Tuan rumah, pemangku wilayah, sholawatan dan pengajian inti sekaligus doa penutup.  Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Sdr. Muhamad Syaifurrohman mengatakan “ Dengan terlaksananya pengajian ini dengan lancar, aman, damai dan  kondusif kami pihak keamanan merasa lega, mengingat Ustadzah Mumpuni merupakan dai terkenal sehingga membutuhkan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak secara matang agar acara berjalan lancar aman terkendali”  (Asta)

Related Posts

Komentar