PERNAK PERNIK  RIUHNYA  AULA BOBOSAN

PERNAK PERNIK RIUHNYA AULA BOBOSAN

PERNAK PERNIK  AULA KELURAHAN BOBOSAN

Bobosan, Setiap kantor pemerintah baik lingkup OPD Kabupaten, kantor kecamatan maupun kantor kelurahan sudah semestinya mempunyai ruang rapat, dan bagi sebagian kantor tertentu seperti Kelurahan Bobosan ruang rapat dibangun dengan model Aula yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan olah raga badminton. Di Kelurahan Bobosan ada beberapa club badminton antara lain Bobosan Badminton Club (BBC), Badminton Linmas Club (BLC), Karangtaruna Badminton Club (KBC)  dan club lainnya.  Dari club yang ada semua masih aktif mengadakan kegiatan latihan dengan jadwal latihan masing masing club berbeda sesuai ketentuan izin dari kelurahan.

Sugiharto, S. Sos Lurah Bobosan bertutur “Pada prinsipnya kami menyambut baik aktifitas warga dalam kegiatan olah raga badminton, dengan harapan akan meningkatkan prestasi, jiwa sportifitas, rasa persatuan dan kerukunan warga”

Salah satu anggota Badminton Linmas Club, saudara Ari Dermawan mengatakan “ Meski tidak semua linmas senang badminton, paling tidak badminton adalah bukti linmas punya kegiatan olah raga di samping kewajiban inti yaitu melindungi dan menjaga keamanan warga masyarakat.(asta)

Related Posts

Komentar