MERIAHNYA FESTIFAL ASWAJA YPM NU DI BOBOSAN

MERIAHNYA FESTIFAL ASWAJA YPM NU DI BOBOSAN

MERIAHNYA FESTIVAL ASWAJA ANAK PAUD YPM NU DI BOBOSAN

Bobosan, Program Kerja YPM NU wilayah Jawa Tengah sukses menyelenggarakan kegiatan Festival Aswaja Anak PAUD YPM NU tingkat koordinator Purwokerto pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 bertempat di PAUD Terpadu Muslimat NU TK Diponegoro 45 Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB dengan diikuti sejumlah 36 lembaga masing masing lembaga 26 anak.

Sebagai kegiatan yang berjenjang dimulai dari tingkat koordinator sampai dengan wilayah yang direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 22 sampai dengan 23 Nopember 2022, maka kegiatan hari ini merupakan kegiatan awal menuju tahapan yang lebih tinggi. Kegiatan ini sukses terselenggara berkat koordinasi yang baik antara pihak YPM NU tingkat koordinator wilayah, Kepala TK Muslimat NU Diponegoro 45 Bobosan, Pihak Pemerintah Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Anggota PAM Linmas dan para peserta lomba serta dukungan warga masyarakat sekitar.

Menurut Ibu Inayah selaku Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu TK Muslimat NU Diponegoro 45 Bobosan Mengungkapkan “ Kegiatan Festival Aswaja Anak PAUD hari ini adalah kegiatan Gebyar Aswaja tingkat Koordinator Purwokerto dengan tujuan pembinaan mental dan pendidikan ahlak anak menuju generasi Ahlusunnah wal jama’ah yang meliputi 7 macam lomba untuk anak usia 5 sampai dengan 6 tahun dengan macam lomba teridiri dari : Adzan Iqomat, Mewarnai, Shalawat Nahdiyin, Shubanul Wathan, Praktek sholat subuh, Tartil dan Fashion Show”

Menurut M. Saefurrohman selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bobosan menambahkan bahwa “Kegiatan berlangsung meriah dengan disamping peserta yang sangat banyak juga adanya pendukung dan penonton yang membludak sehingga perlu perhatian yang ekstra ketat dalam pengamanan parkir dan penumpang”  (Asta)

Related Posts

Komentar