PENGASPALAN SELESAI JALAN GUNUNG CERMAI NORMAL LANCAR

PENGASPALAN SELESAI JALAN GUNUNG CERMAI NORMAL LANCAR

PENGASPALAN JALAN GUNUNG CERMAI SELESAI JALAN NORMAL LANCAR

Bobosan, Berdasar Surat Direktur CV. TRI MULIA Kontraktor & Perdagangan Umum alamat Jl. Arcamas No. 04 RT 06 RW 08 Arcawinangun Purwokerto Timur selaku pelaksana yang ditunjuk oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Banyumas, telah melaksanakan pekerjaan Pengaspalan Jalan Gunung Cermai Kelurahan Bobosan yang dimulai Jumat, 4 November 2022 sampai dengan 12 November 2022 sepanjang 400 meter x 3 meter.

Dengan selesainya pengaspalan jalan tersebut yang semula  jalan Gunung Cermai sejak 26 Oktober 2022 ditutup sementara karena banyak kegiatan penumpukakan material, maka sejak sabtu 12 November 2022 dibuka kembali dengan dituasi ramai lancar

“ Pekerjaan pengaspalan jalan kami laksanakan sesuai jadwal dengan kualitas baik klas  medium serta selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Bobosan agar berjalan lancar dan aman, apalagi dalam bulan ini banyak warga masyarakat menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang membutuhkan akses jalan yang lancar” demikian ujar Saudara Sito selaku pengawas proyek.

Menurut Sugiharto, S. Sos Lurah Bobosan “Pengaspalan jalan Gunung Cermai wilayah Bobosan ada dibawah kewenangan Dinperkim Kabupaten Banyumas, sehingga dalam pelaksanaannya kami hanya mengkondisikan wilayah jalan dan pemantauan proses pekerjaan pengaspalan sampai dengan selesai, untuk itu bila dalam pengerjaan terdapat kekurangan kami segera berkoordinasi baik dengan pihak pelaksana, pengawas maupun dengan Dinperkim langsung sehingga baik jadwal waktu pengerjaan dapat tepat waktu dan berkualitas baik ”

Menurut Della salah satu warga Bobosan, mengatakan “ Saya bersyukur dan terima kasih atas program pengaspalan jalan Gunung Cermai, namun kami berharap agar jalan yang dekat jalur aspal yang kebetulan rusak agar dapat dilakukan penambalan sekalian agar terlihat rapi dan lebih aman dilalui pengendara” (Asta)

Related Posts

Komentar