GIAT BIAS DI 2 SD BOBOSAN BERLANGSUNG LANCAR

GIAT BIAS DI 2 SD BOBOSAN BERLANGSUNG LANCAR

GIAT BIAS DI 2 SD BOBOSAN BERLANGSUNG LANCAR

Bobosan, Dalam rangka meningkatkan kesehatan anak sekolah melalui kekebalan imunitas tubuh di SD  Bobosan, Puskesmas Kecamatan Purwokerto Utara menyelenggarakan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) DT-TD Tahun 2022 pada hari Kamis tanggal 17 November 2022 bertempat di SD 2 dan SD Al Falah Bobosan dengan didampingi oleh Guru sekolah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat kelurahan dengan jumlah sasaran masing masing yaitu SD N 2 sebanyak 103 anak dan SD Islam Al Falah M. A sebanyak 54 anak.

Sebagai Supervisor Medis dr. Sinta Wulansari dibantu tenaga paramedis 3 orang yaitu Christine Olifiani, S. Kep, Ns, Galih Prima, S. ST dan Bekti dan dari kepala Sekolah SD 2 ibu Sri Utami, S. Pd dan SD Al Falah  Ibu Dra. Sapto Rusmi Kushariah

Dalam kesempatan tersebut kepala Sekolah SD 2 Sri Nuraeni R, S. Pd, bertutur “dengan telah mendapatkan imunisasi TD-DT kami sampaikan  terima kasih, harapan kami agar bermanfaat melindungi anak untuk selalu sehat  dan kuat sehingga  kelak menjadi anak yang berakhlak, cerdas dan bermanfaat bagi agama keluarga, nusa dan bangsa”

Sependapat dengan ke dua Kepala Sekolah Dasar Bobosan M Syaifurrohman selaku Bhabinkamtibmas Bobosan memberikan komentar bahwa kedua SD yang telah terjadwal melaksanakan BIAS dari Puskesmas, secara sigap pihak dewan guru sudah mempersiapkan anak dan tempat dengan baik sehingga pelaksanaan BIAS berjalan lancar, aman dan tenang dengan capaian sasaran 89 %. (Asta)

Related Posts

Komentar