JELANG KHOTMIL QURAN TKQ-TPQ-PTPT  AL FALAH BOBOSAN GELAR KIRAB TA’ARUF

JELANG KHOTMIL QURAN TKQ-TPQ-PTPT AL FALAH BOBOSAN GELAR KIRAB TA’ARUF

           JELANG KHOTMIL QURAN TKQ-TPQ-PTPT  AL FALAH BOBOSAN                 

GELAR KIRAB TA’ARUF

 

Bobosan, Dalam rangka menyambut kegiatan Khotmil Quran Bil Ghoib Pasca TPQ Program Tahfizh (PTPT) Al Falah Ke-4 pada hari Minggu 20 November 2022 di komplek TKQ-TPQ, Panitia Penyelenggara (Muhammad Taufik) sukses melaksanakan kegiatan pawai Ta’aruf pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 dengan rute lokasi TPQ Al Falah Bobosan ke selatan masuk wilayah Kelurahan Kober ke timur pasar Kober ke utara wilayah Bobosan ke barat dan kembali ke TPQ Al Falah. Dalam pawai Ta’aruf tersebut peserta khotmil Quran sebanyak 4 orang naik andong/dokar dan diiikuti oleh rombongan odong odong dan sepeda motor. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 Wib dengan pengawalan tenaga keamanan dari Polsek  dan Koramil Purwokerto Utara, pasukan Banser dan Linmas.

Acara kirab ta’aruf dilaksanakan rutin setiap tahun dengan tujuan sebagai motivasi bagi santri dan wali santri, sebagai wahana evaluasi pembelajaran bagi para ustadz ustadzah,  sekaligus sebagai sarana pembinaan mental santri untuk tampil di depan umum, sekaligus moment Ta’aruf”

“ RencaKegiatan pawai Ta’aruf, merupakan kegiatan rutin sebagai upaya memberi motivasi bagi para santri dan wali santri, sebagai evaluasi bagi dewan assatidz dan Ta’aruf/pengenalan kepada warga masyarakat akan eksistensi TKQ-TPQ TPTP Al Falah, sekaligus momen pembinaan mental anak” demikian ucap ustadz Akhmad Danil Huda.  (Asta)

Related Posts

Komentar