PERINGATI ISRA MI

PERINGATI ISRA MI'RAJ KEBO BERSHOLAWAT

PERINGATI ISRA MI’RAJ KEBO BERSHOLAWAT

 

Bobosan, Bulan Rajab salah satu dari 3 bulan dalam kalender Islam yang dimuliyakan, selaras dengan hal tersebut komunitas Keluarga Besar Bobosan (KEBO) mengadakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muihammad SAW dengan sholawatan pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 bertempat di RW 04 Kelurahan Bobosan mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.45 WIB dengan pembicara Habib Haidar Assegaf dan KH. Drs Taefur Arafat dari Purwokerto. Dalam kesempatan pengajian tersebut hadir juga Wakil Bupati Banyumas (diwakili oleh Bapak Amrin) Bp July Kristianto, S, Sos anggota DRPD Provinsi jateng , Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lurah dan Perangkat Bobosan, Tokoh masyarakat dan tokah agama. Acara berlangsung meriah, lancar aman dihadiri oleh sekitar 700 orang pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Bobosan Sugiarto, S. Sos menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas prakarsa dari KEBO selaku panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan peringatan Isra Mi’raj solawatan dengan harapan dapat menambah berkah dan hikmah bagi warga masyarakat kelurahan Bobosan.

Dalam materi pengajiannya KH. Drs. Taefur Arafat,  selaku dai kondang menyampaikan seputar sejarah, maksud dan tujuan Isra Mi’raj, hikmah Isra Mi’raj dan kemuliyaan sholawat“

Berbeda dengan pembicara sebelumnya Habib Haidar Assegaf, tidak menyampaikan tausiah akan tetapi memimpin majelis dengan bersholawat bersama  (Asta)

Related Posts

Komentar