PERANGAKAT BOBOSAN IKUTI KIRAB PUSAKA 452 BANYUMAS

PERANGAKAT BOBOSAN IKUTI KIRAB PUSAKA 452 BANYUMAS

BOBOSAN IKUTI KIRAB PUSAKA HARI JADI KABUPATEN BANYUMAS KE 452

 

Bobosan, Salah satu acara dalam rangka Hari jadi Kabupaten Banyumas ke 452 diselenggarakan kegiatan kirab pusaka dengan peserta dari semua pejabat Kantor Dinas Kabupaten dan kecamatan juga dari kelurahan/Desa dengan rute perjalanan dari Kantor Dinas Wakil Bupati menuju Alun Alun Purwokerto pada hari Minggu, 20 Februari 2023 mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB dengan nomor urut C 24.. Dalam kirab tersebut Perangkat Kelurahan Bobosan termasuk peserta yang tergabung dalam SKPD Kecamatan Purwokerto Utara dengan jumlah peserta sebanyak 77 orang termasuk 5 orang dari Bobosan.

Terkait kirab pusaka tersebut Lurah Bobosan Sugiarto, S. Sos menyampaikan pesan perangkat yang mengikuti kirab agar mempersiapkan fisik dan berjalan tertib sesuai arahan.

Camat Purwokerto Utara Dra. Erny Indriastuti, M, M sebelum kirab dimulai menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua peserta baik dari pejabat, penanggungjawab kegiatan, kelompok seni dan pendukung kegiatan, dengan harapan akan mendapat penilian seperti yang diharapkan. (Asta)

Related Posts

Komentar