Sebanyak 641 KPM di Kelurahan Bobosan terima bantuan BPNT

Sebanyak 641 KPM di Kelurahan Bobosan terima bantuan BPNT

SEBANYAK 641 KPM TERIMA BANTUAN BPNT DI KELURAHAN BOBOSAN

Bobosan, Sebagai salah satu program pemerintah untuk mengatasi warga kurang mampu sebagai dampak adanya pandemi Covid-19, di E-WARUNG “SUPARTINI” RT 09 RW 03 Kelurahan Bobosan pada hari Senin, 29 Agustus 2022 dilakukan Penyaluran Program Sembako Tahap 6 dan 7 yaitu untuk penyaluran bulan Juni Juli 2022 yang dilakukan oleh petugas TKSK didampingi oleh PKH sebanyak 641 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Adapun jenis  bantuan sembako yang diterimakan berupa, beras 10 Kg, Dagaing Ayam/sapi 0,5 Kg, Telur 0,5 Kg, Kentang/Pear 1 Kg/0,5 Kg, bawang putih 0,35 Kg dan kacang tanah 0,25 kg dengan total nilai nominal sebesar Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Pada kesempatan tersebut Dra. Rusmiyati selaku Kasi Permas berujar “ Kegiatan bantuan sembako di Kelurahan Bobosan diharapkan dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan pangan sehari hari sehingga dapat menyisihkan keuangan untuk kebutuhan keluarga lainnya”

Selanjutnya Sugiharto, S.Sos Lurah Bobosan menimpali “ Dalam mempercepat penyerapan penyaluran Program Sembako dengan By Name By Address diharapkan akan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat”  (Asta)

Related Posts

Komentar