Antisipasi Musim Hujan Dinperkim bangun Drainase di Bobosan

Antisipasi Musim Hujan Dinperkim bangun Drainase di Bobosan

ANTISIPASI MUSIM HUJAN DINPERKIM BANGUN DRAINASE DI BOBOSAN

Bobosan, Berdasar Surat Perjanjian Pemborong/Kontrak Nomor : 050/3301/PPKOM/2022 tanggal 5 Agustus 2022 dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Banyumas untuk Paket Kegiatan Pengelolaan Dan Pengembangan Sistem Drainase Yang Terhubung Langsung Dengan Sungai Dalam Daerah Kabupaten Kota, CV REDJO MULYO General Contractor & Suplier dengan alamat Jl. Rejo No. 06 Dukuhwaluh Kembaran Banyumas telah memulai pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Gunung Slamet di RW 04 Kelurahan Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara.

Menurut Sugiharto, S. Sos Luirah Bobosan “Pembangunan Drainase di wilayah Bobosan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai solusi efektif penanganan air hujan yang sering menggenang di jalan dan kepada pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Banyumas yang telah mengalokasikan pembangunan Drainase di wilayah Bobosan disampaikan terima kasih semoga akan semakin banyak proyek kegiatan yang dialokasikan di Kelurahan Bobosan”

Menurut salah satu warga masyarakat Bobosan saudara Yusuf berujar “kami merasa senang dengan dibangunnya drainase dan akan memeliharanya dengan baik  agar bisa bermanfaat disamping bagi masyarakat sekitar juga bagi pengguna jalan” (Asta)

Related Posts

Komentar