WARGA RT 02 RW 04 BOBOSAN SENANG JALANNYA DIASPAL

WARGA RT 02 RW 04 BOBOSAN SENANG JALANNYA DIASPAL

WARGA RT 02 RW 04 BOBOSAN SENANG JALANNYA DIASPAL

Bobosan, Berdasar Surat Perintah Kerja Nomor 050/3470/PPKOM/2022 tanggal 12 Agustus 2022 pihak pelaksanan Paket Kegiatan Pengaspalan jalan Gunung Slamet RT 02 RW 04 Kelurahan Bobosan  Kecamatan Purwokerto Utara CV. BESAR TANGGUH LESTARI Contractor and Suplier yang beralamatkan di Kedugnwuluh Kidul RT 002 RW 02 Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, telah selesai melaksanakan pekerjaannya.

Menurut Sugiharto, S. Sos Luirah Bobosan “Pengaspalan jalan di wilayah Bobosan sudah sangat ditunggu pelaksanaannya karena bermanfaat selain bagi masyarakat lingkungan sekitar juga bagi para pengguna jalan dan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banyumas yang telah mengalokasikan anggaran Pengaspalan jalan di wilayah Bobosan disampaikan terima kasih dan selanjutnya berharap agar usulan program pembangunan lainnya akan cepat terealisir”

Menurut salah satu warga masyarakat Bobosan saudara Ari sekaligus sebagai anggota Linmas mengatakan “kami sebagai warga masyarakat merasa senang karena lebih nyaman berkendara dan lingkungan terlihat rapi dan bersih ” (Asta)

Related Posts

Komentar