GIAT BIAS DI SD 1 DAN 3 BOBOSAN BERLNGSUNG LANCAR

GIAT BIAS DI SD 1 DAN 3 BOBOSAN BERLNGSUNG LANCAR

GIAT BIAS DI SD 1 DAN 3 BOBOSAN BERLANGSUNG LANCAR

Bobosan, Dalam rangka meningkatkan kesehatan anak sekolah melalui kekebalan imunitas tubuh di SD  Bobosan, Puskesmas Kecamatan Purwokerto Utara menyelenggarakan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) DT-TD Tahun 2022 pada hari Rabu tanggal 16 November 2022 bertempat di SD 1 dan SD 3 Bobosan dengan didampingi oleh Guru sekolah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat kelurahan dengan jumlah sasaran masing masing yaitu SD 1 sebanyak 105 anak dan SD 3 sebanyak 28 anak.

Sebagai Supervisor Medis dr. Erni Puspasari dibantu tenaga paramedis 3 orang yaitu ibu Emi Dwi Antarai, A.Md.Kep ibu Risdianti, S. ST dan ibu Astri dan dari kepala Sekolah SD 1 ibu Sri Utami, S. Pd dan SD 3 Ibu Dra. Sapto Rusmi Kushariah

Dalam kesempatan tersebut kepala Sekolah SD 1 Sri Utami, S. Pd, bertutur “kami sampaikan  terima kasih telah membantu program kesehatan anak dengan Imunisasi TD-DT di SD 1 Bobosan, harapan kami agar bermanfaat menjaga kesehatan anak sehingga selalu sehat dan kuat kelak menjadi anak berakhlak, cerdas dan bermanfaat bagi agama keluarga, nusa dan bangsa”

Sependapat dengan Kepala Sekolah SD 1 dan 3 Bobosan M Syaifurrohman selaku Bhabinkamtibmas memberikan komentar bahwa semua SD yang telah terjadwal untuk melaksanakan imunisasi anak, pihak dewan guru dan anak sudah mempersiapkan diri dengan tempat yang sudah disediakan dengan baik sehingga pelaksanaan BIAS berjalan lancar, aman dan tenang dengan capaian sasaran 100%. (Asta)

Related Posts

Komentar