HADAPI 2023, LINMAS BOBOSAN SIAP KAWAL KEGIATAN DINI

HADAPI 2023, LINMAS BOBOSAN SIAP KAWAL KEGIATAN DINI

HADAPI 2023, LINMAS BOBOSAN SIAP KAWAL KEGIATAN DINI

 

Bobosan, Menjelang berakhirnya siklus kalender tahun 2022 dan menyambut awal tahun baru 2023, Perlindungan Masyarakat (Linmas) Bobosan mengadakan rapat Evaluasi kegiatan 2022 dan program kerja tahun 2023 pada hari Jumat 25 November 2022 bertempat di Aula Kelurahan Bobosan dimulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan dihadiri oleh sejumlah unsur terkait antara lain Lurah., Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kasi Trantib, Perangkat Kelurahan, Danru dan anggota linmas sejumlah 35 orang.

Acaca dipandu oleh Yudi Ruswanto selaku pembawa acara dengan materi rapat Evaluasi 2022 dan Program Kerja Linmas 2023 dengan titik berat pembahasan seputar PAM ronda malam, kewaspadaan dini terhadap kejadian dan persiapan Pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). “Kegiatan rapat kali ini merupakan momen penting dalam upaya kesiap siagaan Linmas dalam mengevaluasi organisasi terkait aktualisasi kegiatan di lapangan pada tahun 2022 dan semangat menyambut kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat di tahun 2023, sehingga linmas selalu dituntut untuk selalu berjuang secara ikhlas dan konsekuen” demikian papar Purwadi selaku Komandan Regu (Danru) Linmas Bobosan.

Selanjutnya Sugiharto, S. Sos selaku Lurah memberi pesan “ Linmas sebagai tentaranya kelurahan, haruslah selalu meningkatkan diri secara kualitas fisik dan mental serta pengetahuan agar selalu siap sigap dan siaga dalam menghadapi segala macam kondisi terkait keamanan di masyarakat, apalagi wilayah Bobosan merupakan daerah lintas keramaian antara akses desa menuju kota dengan tingkat kerawanan tinggi”  

Senada dengan Lurah, Bhabinkamtibmas M. Saefurrohman menandaskan “ Linmas merupakan satuan paling krusial dalam memelihara dan menghadapai setiap gangguan keamanan, bersama kami Polsek dan Koramil mari tingkatkan semangat berjuang tanpa pamrih demi warga masyarakat Bobosan yang tanang aman dan nyaman” (Asta)

Related Posts

Komentar