FKP REGSOSEK BPS SUKSES FERIFIKASI DATA BERSAMA KETUA RT BOBOSAN

FKP REGSOSEK BPS SUKSES FERIFIKASI DATA BERSAMA KETUA RT BOBOSAN

FKP REGSOSEK BPS SUKSES FERIFIKASI DATA BERSAMA KETUA RT BOBOSAN

 

Bobosan, Pemerintah melalui Badan Pusat Statistik (BPS) telah menyelenggarakan Forum Komonikasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek pada hari Selasa sampai dengan Kamis, tanggal 2 sampai dengan 4 Mei 2023 bertempat di Aula Kelurahan Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Acara dihadiri oleh peserta kumulatif sebanyak 60 orang yang terdiri dari Petugas BPS, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Lurah dan perangkat serta Ketua RT se wilayah Kelurahan Bobosan.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Bobosan Sugiarto, S. Sos berpesan “ Forum konsultasi publik dimaksudkan untuk memferifikasi data awal Regsosek BPS yang selanjutnya akan diferifikasi dan disesuaikan dengan data serta kondisi di lapangan dari masing masing RT agar setelah diferifikasi akan menghasilkan data yang valid dan akurat. Terkait hal tersebut mohon agar semua ketua RT untuk dapat fokus mencermati dengan seksama serta mengisi sesuai keadaan yang sebenarnya.”

Dalam kesempatan tersebut petugas BPS Bapak Yuli selaku penangungjawab FKP memandu langsung jalannnya kegiatan ferifikasi data dan mengumpulkan data yang telah diferifikasi tersebut untuk segera diinput sehingga mempercepat proses pelaporan data ke Pusat yang nantinya oleh Pemerintah dimanfaatkan sebagai data dasar dalam penerapan program kebijakan. (Asta)

Related Posts

Komentar