RW 03 BOBOSAN IKUTI LOMBA HABITAT TINGKAT PROVINSI

RW 03 BOBOSAN IKUTI LOMBA HABITAT TINGKAT PROVINSI

BOBOSAN IKUTI LOMBA HARI HABITAT TINGKAT PROVINSI

 

Bobosan, Dalam rangka lomba Habitat tingkat Provinsi Jawa Tengah, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyumas telah menetapkan RW 03 Kelurahan Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara sebagai lokasi lapangan penilaian lomba oleh Tim Penilai Provinsi yang dilaksanakan pada hari rabu 15 Februari 2023. Acara penilaian lapangan dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB dihadiri Tim Penilai Provinsi, Tim pendamping dari DLH, Camat Purwokerto Utara, 3 pilar, perangkat Kelurahan, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat Kelurahan Bobosan.

Terkait lomba Lurah Bobosan Sugiarto, S. Sos menyampaikan sambutan selamat datang dan presiasi RW 03 Bobosan telah dijadikan obyek lapangan penilian dan berharap akan bermanfaat bagi warga masyarakat.

Camat Purwokerto Utara Dra. Erny Indriastuti, M, M disela sela lomba menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah dan lembaga serta warga masyarakat yang telah mempersiapkan obyek lomba dan berharap yang terbaik untuk Kelurahan Bobosan apapun hasilnya. (Asta)

Related Posts

Komentar