214 KPM Bobosan Terima Bansos PKH

214 KPM Bobosan Terima Bansos PKH

214 KPM WARGA BOBOSAN TERIMA BANSOS PKH

 

Bobosan, Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah menyalurkan Bansos PKH ( Program Keluarga Harapan) kepada 214 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) warga masyakat Bobosan dengan lokasi penyaluran bertempat di Indomart Kober Jl Kober RT 02/RW 03 Kelurahan Kober Kecamatan Purwokerto Barat. Teknis penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan dengan model transfer langsung ke rekening KPM sehingga lebih menjamin jumlah kesesuaian jumlah uang yang diterima dan kemudahan dalam pengambilan.

Dalam kesempatan tersebut Asror Taufik selaku Plt Kasi Permas Kelurahan Bobosanyang memantau langsung penyaluran bansos berujar “ Dari 214 KPM masing masing warga KPM semua telah menerima secara penuh dan dambil langsung oleh penerima dengan dipandu oleh ketua kelompok masing masing serta didampingi oleh Ibu Rosyita selaku pendamping PKH Kecamatan Purwokerto Utara. Doa dan harapan agar bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi keluarga ”

Dalam kesempatan tersebut Seklur Bobosan Sugaiarti, S. Sos mengatakan “Terima kasih kepada Plt. Kasi Permas Kelurahan Bobosan yang telah memantau langsung penyaluran bansos yang berjalan lancar dan aman, semoga menambah berkah dan manfaat pasca lebaran ” Demikian tutur Lurah Bobosan Sugiarto, S. Sos. (Asta)

Related Posts

Komentar