100 KADER PKK DAN POSYANDU BOBOSAN DOLAN BARENG KE JETIS DAN LOGENDING

100 KADER PKK DAN POSYANDU BOBOSAN DOLAN BARENG KE JETIS DAN LOGENDING

100 KADER PKK POSYANDU BOBOSAN DOLAN BARENG KE JETIS DAN LOGENDING

 

Bobosan, Menjelang berakhirnya kalender tahun 2022, sebanyak 100 orang kader PKK dan Posyandu Kelurahan Bobosan pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 mengadakan kegiatan Dolan bareng ke Jetis dan Logending dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat kelurahan  dan sejumlah petugas pendamping Linmas, berangkat pukul 07.00 WIB dan pulang sampai di Bobosan pukul 17.00 WIB.

Acara Dolan bareng bagi Kader PKK dan Posyandu ini dapat terselenggara berkat bantuan biaya dari Juli Krisdianto anggota Komisi B sekaligus Anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Banyumas yang secara kebetulan merupakan warga Bobosan.

Saat melepas rombongan dolan bareng, Juli Krisdianto mengatakan “ Kegiatan hadiah Dolan Bareng bagi Kader PKK dan Posyandu Bobosan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan penyegaran dan wahana pemersatu sehingga akan menambah semangat dan keguyuban dalam mengabdikan diri sebagai kader yang dibutuhkan di masyarakat, dan untuk tahap selanjutnya akan diberangkatkan juga Anggota Linmas ke Yogyakarta pada minggu depan”

Ibu Dra. Rusmiyati selaku Kasi Permas menyampaikan “ Berkat komunikasi yang baik antara Pemerintah Bobosan dan Bp Juli Krisdianto akhirnya dapat terealisir kegiatan dolan bareng ke Jetis dan Logending dan semua kader merasa senang dan bombong dapat menikmati wisata secara bersama sama, untuk itu atas nama semua kader kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Juli Krisdianto selaku penyandang dana”

Senada dengan yang lain Lurah Bobosan Sugiharto, S. Sos menimpali “ Kami bersyukur dan merasa senang kegiatan dolan bareng Kader PKK dan Posyandu dapat terlaksana dengan lancar dan aman, untuk minggu depan giliran Linmas akan wisata bareng ke Yogyakarta”. (Asta)

Related Posts

Komentar